Jumat, 07 Desember 2012

Cara Romantis Menyatakan Cinta

1. Persiapkan diri dan mental terlebih dulu.
                Menyatakan cinta itu tidak segampang yang lw pikir. Disaat bertatap muka langsung gw yakin pasti lw grogi dan sebagainya. Ya kan??  Apalagi kalau tidak diterima, pasti lw bakal sedih banget, walaupun lw paria w tau itu, hehe kan gw juga pria. Persiapkan mental dulu agar lw tetep terlihat yakin.

2. Kenali wanita pujaan terlebih dulu (penting baget ini).
                Pastikan lw mengenali terlebih dulu seperti apa itu wanita pujaan kalian. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. misal aja wanita pujaan lw adalah seorang wanita  suka romantis, menjaga kebersihan, matre, tomboi, feminim atau apalah. lw dakalan dengan mudah terbantu buat menyatakan cinta kalau sudah mengetahui seperti apa dia.

3. Lihat situasi dan kondisi.
                 Baca situasi dan kondisi sebelum dengan yakinnya lw menyatakan cinta. Misal aja lw menyatakan cinta saat si perempuan lagi galau, kemungkinan besar kan dia kurang senang juga. Nah silahkan baca situasi dan kondisi yang tepat.

4. Ungkapkan cinta dengan sesuatu.
                Untuk hal ini pastikan lw baca poin ke 2 diatas. Disana disebutkan kenali wanita pujaan hati terlebih dulu. Dalam menyatakan cinta dengan sesuatu lw pastikan bisa baca terlebih dulu apa sih yang disukai wanita ini. Misal aja lw menyatakan cinta kepada cewek feminim dan suka dengan romantis, kalian bisa memakai cincin atau sekedar bungan untuk menembaknya. Benda lain yang biasa dipakai untuk menyataka cinta yakni seperti kalung, cincin, boneka, bunga mawar, surat cinta, coklat, atau puisi cinta dan lain sebagainya.

5. Ungkapkan cinta secara langsung dengan percaya diri dan optimis.
                lw harus siap mental buat Lakukan cara ini dengan yakin optimis dan percaya diri.

Jangan coba-coba melalui perantara teman, keluarga, atau bahkan haya sekedar lewat sms saja. Karena keseriusan lw dilihat dari sini. Tidak perlu memikirkan poin-poin diatas kalau memang lw merupakan tipe pria yang gak suka basa basi. Jika kalian menyatakan cinta dengan serius pasti sang wanita juga bakal tau kalau lw emang benar-benar mencintai dia apa adanya. Walaupun lw hanya sekedar ngungkapin pake kata "I LOVE YOU"
                                Selamat mencoba semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maroon 5 - Payphone (feat. Wiz Khalifa)

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info